DIET sebagai penakluk lemak dalam tubuh

DIET UNTUK TAKLUKKAN LEMAK DALAM TUBUH

Dalam usaha mencari pacar hingga mencari lowongan kerja kita bakal mati-matian mengurangi berat badan atau mempercantik bentuk tubuh. Orang berlomba-lomba untuk menarik perhatian dengan tubuhnya yang indah dan tentu saja bagi pemilik tubuh indah dapat dibilang lebih mudah mendapat kerja daripada pemilik tubuh penimbun lemak.

Berbagai alasan untuk melakukan diet pun dibenarkan dan itu juga mendorong ke arah positif dan negatif, sebagian karena alasan kesehatan dan sebagian ke arah hanya untuk pamer tubuh.

Dari 2 jenis buku yang dibaca dengan judul Diet Sehat dan Cerdas Ala Dokter dan Selebritis karya Ode Faellasufa dan Insant Diet karya Sabrina Maharani pembahasan akan diarahkan pada bagaimana cara diet yang benar dan mengkuti prosedure.
(lebih…)

COKLAT makanan lezat penjinak stress

COKLAT

Dibawa dari negri Inggris

Coklat enak dari opa

Yang berwarna si paling manis

Siapa yang mau coba

Mampirlah ke toko ini

Jangan lupa beli coklat

Kusuka coklat di sini

Kudatang tuk beli tuh coklat

coklat de jang fut

coklat de jang fut

Cokelat udah umum deh entah itu coklat negri sendiri atau coklat dari ‘njobo’ dari mulai buatan pabrik ampe nyoba bikin puding coklat sendiri di rumah…wkwkwk hasilnya kurang enak by the way. Mulai dari coklat batangan silver  queen nyampe coklat flamboyan yang buat masak dan bahan dasar.

Cokelat emang punya nama ‘buruk’ dan nama ‘baik’ di mata komunitas. Komunitas aja dibagi dua: penyuka coklat dan pembenci coklat.

Nama ‘buruk’ → bagi pembenci coklat

→coklat punya lemak yang gak tergolong rendah alias menyebabkan kegemukan

→coklat bikin jerawatan

→coklat juga punya kolerterol

→coklat merusak email gigi/ penyebab karies gigi

→coklat berbahaya bagi penderita batu ginjal, dll

Nama ‘baik’ → bagi penyuka coklat

→coklat baik untuk jantung dan suasana hati

→coklat cocok untuk snack dan dibawa ke mana-mana

→coklat sebagai pembangkit semangat dan membuat bergairah
(lebih…)