Waroeng ‘ES MASUK’ solo


Penat berada di Jogja maka saya mengunjungi home stay saya di Solo. Ruah saya terletak di Tipes Pringgolayan Solo persis Selatan ‘Bola Mania’. Dari situ saya bersama Kluarga Tante saya jalan-jalan ke pasar Sami Luwes dan Makan di sebuah warung yang terletak di Yos Sudarso No 233 namanya ‘ES MASUK’
berikut ini foto-fotonya:

pengamen

makanan yang tersaji

Tempat ini sangat ramai dan terkadang pesanan cepat di antar tetapi ada yang lupa di antar. Menyediakan juga berbagai menu yang murah-murah bahkan anda pasti bisa menraktir teman anda di sini, es juice jambu hanya 4500, juice alpukat 6000 termasuk macam-macam makanan semua dalam nominal rupiah. Terletak di pinggir jalan dan masuk pintu kecil sehingga kendaraan parkir di pinggir jalan. Tetapi porsi di sini cukup (tidak banyak dan tidak sedikit). Anda akan ditemani lagu-lagu dan nyanyian dari pengamen yang memang bisa dibilang meramaikan suasana.

Published in: on Agustus 2, 2010 at 8:20 am  Tinggalkan sebuah Komentar  
Tags: , , ,

The URI to TrackBack this entry is: https://10fingaqua.wordpress.com/2010/08/02/waroeng-es-masuk-solo/trackback/

RSS feed for comments on this post.

Tinggalkan Balasan

